Distributor / Agen / Pemasok
PIPA HDPE - PIPA PVC PIPA PPR - Aksesoris Pipa

Solusi Terlengkap Sistem Perpipaan , Untuk Berbagai Kebutuhan Jaringan Instalasi Pipa Air Bersih – Pipa Air Limbah – Pipa Air Panas – Pipa Irigasi – Pipa Drainase – Pipa Pelindung Kabel / Telekomunikasi – Pipa Minyak & Gas, Serta Kebutuhan Perpipaan Lainnya.

anekapipa.com

Distributor Pipa HDPE, Pipa PVC, Pipa PPR dan Fitting adalah Aneka Pipa. Aneka Pipa bagian dari Aneka Pratama Group, yaitu perusahaan yang berdiri pada tahun 2007, dan berkecimpung dalam hal Konsultasi, Pemasangan dan Penjualan Produk Perpipaan Air Bersih dan Air Limbah.

Aneka Pipa telah berhasil menjadi salah satu Distributor Resmi dan Terpercaya untuk Penyedia Pipa HDPE, Pipa PVC, dan Pipa PPR (Air Panas & Air Dingin) serta Fitting yang berkualitas, tersertifikasi, bergaransi, harga terbaik saat ini, serta didukung oleh team pelayanan solid dan terbaik.

Kami memiliki reputasi yang sangat baik dan telah membangun hubungan kerjasama/ kemitraan dalam jangka panjang dengan semua pelanggan kami. Komitmen kami adalah menyediakan produk berkualitas , dengan harga terbaik, bergaransi serta ditunjang dengan pelayanan terbaik.

PRODUK ANEKA PIPA

Fittings HDPE

Fittings uPVC

Welding Machine

Berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang Penyedia Pipa Air Bersih, Pipa Air Limbah, maupun Jasa Pemasangan Pipa HDPE.

Hubungi kami untuk Konsultasi Produk , Pemasangan & Harga Terbaik

Artikel

Kantor & Gudang

Jl. Bringin Wetan No. 27, Desa Bringinbendo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. 61257

HP/WA : 081232217199

EMAIL : arifakhyani@anekapratama.com