Menyedikan pipa pvc, pipa ppr, pipa hdpe, kabel tray, fitting, valve, pemanas ppr, mesin las hdpe, kabel ladder

Pipa Galvanis / Pipa Besi

Supplier Pipa Galvanis Medium SNI, SIO, SCH40, ISTW, Bakrie, Spindo, TM dengan Harga Termurah dan Paling Murah di seluruh Indonesia

Pipa galvanis merupakan salah satu elemen yang tak kalah penting dalam pembangunan. Dimana pipa ini dilapisi seng pada lapisan permukaannya. Pipa ini lebih tepat jika digunakan sebagai ekterior rumah karena dapat membuat bangunan tersebut tahan lama. Untuk harga pipa galvanis sendiri sangat beragam di pasaran. Untuk harga standar, pipa ini lumayan mahal karena memang manfaat yang diberikan sangat besar.

Harga pipa galvanis sesuai dengan besarnya

manfaat yang diberikan.

Tak heran kalau pipa yang satu ini menjadi lebih umum digunakan. Pipa ini cocok sekali untuk digunakan sebagai pagar rumah, dan hiasan interior rumah karena membuatnya akan tahan lama dan tidak mudah rusak. Dalam penggunaanya biasanya pipa ini disambungkan dengan besi ulir lalu dapat diperkuat dengan menggunakan sekrup. Dengan pipa tahan lama ini, jelas bahwa banyak orang yang memburu pipa galvanis untuk desain rumah. Harga pipa galvanis pun ditawarkan dengan beragam harga sesuai ketebalan yang disajikan. Anda bisa memilihnya sesuai ukuran yang dibutuhkan dan harga yang sesuai keuangan anda.

Beragamnya harga pipa galvanis

Dengan ukuran yang sama yaitu 6 m, pipa galvanis hadir dengan ketebalan yang berbeda. Selain itu juga pabrik-pabrik yang berdiri biasanya menawarkan produk-produk yang berbeda. Dari produk tersebut akan terlihat mana yang paling berkualitas. Berbagai pilihan produk akan ditawarkan, anda bisa memperhitungkan hargayang dapat diterima.

Dimulai dari ketebalan 1/2×2.1mm pipa galvanis bisa dibawa dengan harga sekitar 70 ribuan, anda juga bisa membelinya dengan ukuran 3/4×0.8 dan 3/4×1.4 mm dengan harga 30 sampai 60 ribu rupiah. Semakin tebal, maka harga pipa galvanis ini akan ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi.

Jika ketebalan 1×1.7mm, 1×2.1mm harganya dipatok sekitar 100 ribu sampai 120 ribu rupiah. Untuk 2×1.8mm, 2×2.1 harganya akan diberikan sekitar 200 ribu sampai 250 ribu rupiah dan untuk ukuran 4×2.5mm anda bisa membelinya sekitar 600 ribu rupiah. Harga pipa galvanis ini akan berbeda setiap pabrik yang menjualnya.

 Dari harga yang ditawarkan, pipa galvanis terbukti memang memiliki harga yang lebih tinggi. Dengan keunggulan yang diberikan, pipa ini tetap menjadi favorit untuk dicari oleh setiap proyek pembangunan. Apalagi untuk hiasan pagar yang kuat dan tahan lama, bisa menggunakan pipa yang satu ini. Pipa galvanisini sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

 Setiap waktu, harga pipa galvanis dapat berubah-ubah karena pabrik yang menjual akan memberikan produk yang berbeda. Mereka menghadirkan produk-produk yang menjadi andalan sehingga banyak konsumen yang memilih produk pipa galvanis yang mempunyai daya tarik sendiri. Biasanya pabrik ini akan menghadirkan kualitas yang tinggi mengenai manfaat yang terdapat pada produk mereka. Jadi anda tinggal memilih pipa galvanis yang dibutuhkan dan pastikan yang anda beli sesuai dengan kualitasnya.

↓